Sabtu, 28 April 2012

PEMUDA PANCASILA PENTASKAN SANGGAR MINDULAHIN DUA GENERASI


Acara pelantikan ketua Pemuda Pancasila Kota Jambi 28 April 2012 di hotel Novita Jambi, dimeriahkan oleh sanggar Mindulahin menampilkan Seni Pertunjukan tradisional melayu Jambi dua Generasi dengan durasi pertunjukan lima belas menit dengan meramu berbagai unsur seni tradisional melayu Jambi yang bersumber dari Musik Kelintang Jolo dan Tari Zapin.

Garapan musik ini digarap oleh Azhar. Mj dan Zulbakhri dan dimainkan oleh anggota sanggar Mindulahin dalam dua generasi, dengan menggabungkan anggota Senior dengan Yunior terdiri dari Dedi Djaba, Master Junai, Azhar. Mj, dan Zulbakhri. sedangkan anggota Yunior terdiri dari Zamzami Akbar, Rizki, Topan, Jagat, Joko Satria, dan Oki.



Untuk garapan tari ditata oleh Nopa juga menampilkan dua generasi antara senior dan yunior terdiri dari Bela, Dinda Nabila, Ezati, Riski, Iddany, Mira, Liza, dan Aliya. sedangkan yunior terdiri dari Naila, Syifa, Fadilla, Kiki, Adella, Andin, Dina, Liya dan Zahra.

Usai pentas Ketua Pemuda Pancasila Hendry Attan, SE  memberikan dana pembinaan terhadap sanggar Mindulahin yang diterima lansung oleh ketua Umum Sanggar Mindulahin Azhar. Mj diatas pentas yang disambut hangat oleh tepukan penonton yang meriah.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar